Wakil Rois Aam PBNU Pesankan Tiga Hal Prioritas P Kepada PCNU Kabupaten Kediri Pasca Dilantik

news, PCNU285 Views

NUkabkediri.or.id – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kediri  melaksanakan pelantikan untuk masa khidmat 2023-2028 di Gedung Serbaguna PCNU pada Sabtu, (18/03/2023).

 

Kegiatan pelantikan  dihadiri oleh PCNU sendiri, juga dihadiri oleh Pengurus Besar (PB) NU, Pengurus Wilayah (PW) NU Jawa Timur, semua Badan Otonom NU, MWC NU se-Kabupaten Kediri, dan Forkompimda Kabupaten Kediri.

 

KH Anwar Iskandar selaku Wakil Rois Aam PBNU menyampaikan pesan kepada pengurus yang sudah dilantik untuk memprioritaskan tiga hal pertama yang harus dilakukan yaitu tentang konsolidasi organisasi, peningkatan khidmah dan pengabdian kepada bangsa negara serta tentang memberikan manfaat kemanusiaan. Mengingat tiga program tersebut merupakan program besar PBNU yang secara konsisten dan kontinyu berlaku mengikat kepada kepengurusan-kepengurusan dibawahnya.

 

“Mudah-mudahan habis dilantik ini, akan dapat melaksanakan program-program organisasi seperti yang diputuskan dalam konferensi periodik, terutama dalam 3 hal yang pertama mesti di prioritaskan adalah konsolidasi organisasi, satu, yang kedua meningkatkan khidmah dan pengabdiannya untuk kepentingan bangsa dan negara, yang ketiga NU ini bagaimana memberikan manfaat kepada humanity kepada kemanusiaan,” ucap KH Anwar Iskandar yang juga merupakan Pengasuh PP Al Amien Ngasinan Rejomulyo  Kota Kediri ini.

 

KH Anwar Iskandar  juga memberikan doa kepada pengurus yang sudah dilantik untuk senantiasa diberikan perlindungan dari Allah SWT.

 

“Manuk glatik cucuk e abang, bar dilantik terus berjuang. Mudah-mudahan kepemimpinan (PCNU Kab Kediri) dibawah Kyai Nashir dan Tanfidziah Gus Makmun ini akan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, amin, ” imbunya. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *