Siap Menjadi Lebih Baik, Ahmad Khoiri Pimpin GP Ansor Ranting Turus Gurah

Warta MWC442 Views

Nukabkediri.or.id – Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Turus Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri melaksanakan Rapat Anggota yang bertempat di Musholla Bani Yasir pada Kamis, (11/05/23).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melaporkan dan menilai kepengurusan yang sudah berjalan, serta memilih Ketua dan pengurus baru pada masa khidmat selanjutnya. Selain itu, sebelumnya kegiatan diawali dengan pembacaan sholawat, istighosah dan kalimat thoyyibah tahlil serta pengajian oleh Kyai Asnawi.

 

Moh. Ridho Imsawantoro selaku Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Gurah menyampaikan pesan bahwa kepengurusan yang sudah berjalan sudah berakhir untuk Surat Keputusannya sehingga harus melaksanakan Rapat Anggota untuk membentuk kepengurusan yang baru.

 

“Kepengurusan Ranting GP Ansor Desa Turus ini sudah berakhir SK-nya dan secara aturan organisasi harus segera melaksanakan Rapat Anggota untuk memperbarui kepengurusannya,” ungkap Ridho Imsawantoro.

 

Rapat Anggota dipimpin oleh Sahabat Hasyim Asy’ari sebagai Ketua dan Sahabat Abi Yazid Ngasimul Istadzii sebagai sekretaris Pimpinan Sidang Pleno dengan agenda Tata Tertib, Laporan Pertanggung Jawaban, Demisioner Pengurus dan Pemilihan Ketua serta Tim Formatur. Dan dalam sidang pleno pemilihan Ketua, terpilih Sahabat Ahmad Khoiri sebagai Ketua Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Turus Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri Masa Khidmat 2023-2025 yangmana ia berharap bisa benar-benar khidmah di Nahdlatul Ulama.

 

“Mugo-mugo iso khidmat tenan ndek NU (semoga saja bisa benar-benar khidmat di NU),” ungkap Ahmad Khoiri selaku Ketua PR GP Ansor Desa Turus Kecamatan Gurah. (nur)

 

Penulis: Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *