Daftarkan Segera, Program English Ramadhan LAZISNU PCNU Kabupaten Kediri

NUKabkediri – Lembaga Amil, Zakat,  Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kediri membuka peluang bagi warga NU untuk mencerdaskan generasi melalui program Beasiswa Santri Nusantara (BESANTARA) yang akan dilaksanakan pada bulan Ramadan tahun ini.

 

Bekerjasama dengan EECC Pare, sebuah lembaga kursus bahasa Inggris yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. LAZISNU PCNU Kabupaten Kediri menyelenggarakan Program English Ramadhan intensif satu bulan dari 20 Maret 2023 sampai 14 April 2023.

Biaya kegiatan awal adalah Rp. 1.100.000,- namun oleh LAZISNU PCNU Kabupaten Kediri diberikan subsidi biaya pendidikan sebesar Rp. 725.000,- sehingga para peserta yang mendaftar cukup membayar sebesar Rp. 375.000,- dengan fasilitas yang sama mulai dari belajar 5 jam per hari, asrama, sertifikat, jamaah 5 waktu, kajian subuh, kultum, tadarus Al Qur’an, konsultasi pasca program dan lain-lain yang tentu menunjang proses pembelajaran.

 

Tata cara pendaftaran yaitu :

  1. Menghubungi pengurus LAZISNU masing-masing untuk mendapatkan rekomendasi
  2. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 375.000,- ke rekening atas nama EECC Pare dengan nomor 055501001026563
  3. Follow akun sosial media EECC Pare yaitu @eeccpare & @kampunginggriseecc
  4. Konfirmasi pendaftaran dengan kirimkan bukti transfer, scan surat rekomendasi LAZISNU ke nomor WA admin yaitu 08972912020
  5. Link formulir akan dikirimkan oleh admin setelah konfirmasi
  6. Pendaftaran maksimal sampai tanggal 12 Maret 2023 atau ditutip sewaktu-waktu jika kouta peserta telah terpenuhi.

 

Lokasi EECC Pare bertempat di Kompleks Kampung Inggris jalan Flamboyan nomor 109 Pare.

 

Untuk informasi lebih lanjut bisa melalui nomor kontak admin EECC atau bisa hubungi nomor kontak LAZISNU yaitu 082333220444 atau juga melalui media sosial masing-masing @nucarelazisnukabkediri dan @eeccpare

 

” Jadi, segera manfaatkan peluang ini untuk mencerdaskan generasi NU yang tidak hanya ilmu agama tapi bahasa Inggris juga harus bisa karena cita-cita NU di abad kedua adalah merawat jagat, membangun peradaban yang sangat membutuhkan kemampuan keahlian dalam berbahasa Ingris,” ungkap Gus Badrul selaku Ketua LAZISNU PCNU Kabupaten Kediri. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor  : Imam Mubarok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *