PAC GP Ansor Kecamatan Gurah Sinergikan Badan Otonom pada Momentum Pelantikan Pengurus

NUkabkediri.or.id – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gurah melangsungkan pelantikan pengurus di gedung serbaguna Desa Banyuanyar Sabtu, (5/8/23).

Kegiatan pelantikan tersebut merupakan pengesahan kepengurusan organisasi yang dihadiri oleh Pengurus PAC GP Ansor, PR GP Ansor se-Kecamatan, MWC NU, PR NU se-Kecamatan, PAC Banom NU, PW GP Ansor Jawa Timur, PC GP Ansor Kabupaten Kediri, Ketua PCNU Kabupaten Kediri, Camat dan jajaran Forkompimca, serta Kepala Desa Banyuanyar

Selain kegiatan pelantikan pengurus PAC, juga Ranting Ansor, serta pengukuhan lembaga, dan diakhiri dengan Mauidhoh Hasanah oleh Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Kediri.

Dalam kesempatan tersebut, panitia pelantikan bersama melaksanakan sinergitas kerjamasama antara PAC badan otonom NU yaitu dukungan dari Bapak NU, Konsumsi dari Ibu2 Muslimat NU, penampil pembuka dari tim Hadroh Fatayat NU, Paduan Suara & MC dari IPNU IPPNU.

Hal tersebut disampaikan Sahabat Moh. Ridho Imsawantoro selaku Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Gurah yang menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat.

“Alhamdulillah acara hari ini memang sinergitas mulai dari semua unsur, acara di support bapak NU, untuk makan di support Ibu Muslimat, tadi dari Fatayat juga menampilkan rebana, dan mars tadi dari rekan rekanita IPNU IPPNU, Alhamdulillah untuk gurah di periode ini semua Banom kompak,” kata Sahabat Moh. Ridho Imsawantoro (nur)

Penulis : Ahmad Nurrohman
Editor : Imam Mubarok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *