PAC GP Ansor Gurah Sukses Laksanakan Pelantikan Bersama

NUKabkediri.or.id – Pelantikan pengurus merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam dinamika organisasi, yangmana pada saat itulah para pengurus yang dilantik mengucapkan sumpah ikrar janji untuk mengemban amanah organisasi sampai akhir periode.

Selain itu pelantikan pengurus juga merupakan pengesahan kepengurusan organisasi bagi yang melantik dan biasanya juga disertai pemberian SK pengurus tersebut serta serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus baru.

Kegiatan pelantikan pengurus juga diadakan oleh Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gurah pada Sabtu, (5/8/2023) di Gedung Serbaguna Desa Banyuanyar kemarin malam.

Selain pelantikan pengurus PAC juga dilakukan pelantikan pengurus Ranting Ansor se-Kecamatan serta pengukuhan lembaga PAC. Bertugas sebagai pelantik PAC yaitu dari Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Timur sedangkan untuk Ranting yaitu dari PC GP Ansor Kabupaten Kediri serta lembaga yaitu dari Ketua PAC.

Kegiatan tersebut dikatakan oleh salah seorang peserta pelantikan sangat meriah karena dihadiri oleh kader-kader GP Ansor se-Kecamatan Gurah yang total 22 Ranting dan masing-masing mengikutinya dengan minimal 10 orang.

“Alhamdulillah mas, luar biasa acaranya bisa menghadirkan Ketua PCNU, PW GP Ansor, MWC NU dan Banom, serta seluruh kader GP Ansor se-Kecamatan, semoga kedepan juga ada kegiatan semeriah ini,” kata Muhsin salah satu peserta pelantikan.

Kegiatan lain selain pelantikan serta sambutan-sambutan juga ada mauidhoh hasanah oleh KH Makmun Mahfudz selaku Ketua Tanfiziyah PCNU Kabupaten Kediri. (nur)

Penulis : Ahmad Nurrohman
Editor : Imam Mubarok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *