Ucapan Terima Kasih dan Doa Panitia Pelaksana Resepsi Puncak 1 Abad NU Kabupaten Kediri

Uncategorized161 Views

NUkabkediri.or.id – Resepsi puncak 1 Abad NU yang baru saja terlaksana benar-benar menjadi perhatian seluruh warga dan jajaran kepengurusan NU di setiap tingkatan.

 

Berbagai persiapan jauh-jauh hari sudah dilakukan. Mulai koordinasi jumlah peserta tiap ranting, MWC, maupun cabang, sampai rincian barang pribadi yang harus dibawa, semua dikonsep sedemikian rupa dan disampaikan pada seluruh jama’ah yang akan mengikuti gelaran ini Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

 

Untuk mensukseskan acara ini, PCNU Kabupaten Kediri membentuk kepanitiaan yang khusus mempersiapkan semuanya. Mulai dari mengkoordinir perwakilan panitia dari MWC-MWC, survei lokasi, menata dan membentuk “Posko Bersama PCNU & Pemkab Kediri.”

 

Posko ini berfungsi sebagai titik kumpul dan pusat kontrol rombongan pengurus dan Nahdliyyin se-Kabupaten Kediri.

Mulai dari dapur umum, tempat istirahat, mandi, wudlu dan sholat (masjid), sampai pada kebutuhan penanganan kesehatan yang terdiri dari dokter dan perawat dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, Mobil Sehat NU (MOBISNU) lengkap dengan driver-drivernya yang sudah bersertifikat.

“Semua itu hasil kerjasama beberapa pihak terkait, diantaranya relawan dari NU dan BANOM, Pemkab Kediri , dan BAZNAS Kabupaten Kediri. Persiapan kami lakukan selama kurang lebih satu bulan ” Ucap Nurul Huda, Ketua Panitia Pelaksana Resepsi 1 Abad NU Kabupaten Kediri.

Mewakili seluruh panitia beliau mengucapkan ribuan terima kasih pada semua pihak, baik dari semua unsur organisasi NU, BANOM dan Lembaga. Demikian pula kepada Pemerintah Kabupaten Kediri, dan BAZNAS yang juga turut serta membantu panitia pelaksana.

Selain dari panitia, secara khusus ucapan terima kasih disertai doa juga disampaikan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama’ Kabupaten Kediri dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Intinya pengurus PCNU Kabupaten Kediri mengucapkan terima kasih atas segala bentuk bantuan dan dukungan TNI-POLRI, Pemerintah dan seluruh pihak yang terkait. Semoga Alloh membalas atas kebaikan bapak dan ibu serta selalu memberi hidayah dan keselamatannya,aamiin. (nur)

Penulis : Nur Rohman
Editor : Imam Mubarok

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *