Cari Kader Berpotensi, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gurah Gelar PORSENI

Uncategorized113 Views

NUkabkediri.or.id – Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Gurah menyelenggarakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) pada Ahad, (20/11) di Yayasan Nasy’atul Mujahidin Desa Tiru Lor.

 

Kegiatan yang merupakan salah satu program dari kepengurusan PAC IPNU IPPNU ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat se-Kecamatan Gurah.

Lomba yang diadakan yaitu bulutangkis, paduan suara, tenis meja, kaligrafi, musabaqoh tilawatil Quran, catur, pidato bahasa indonesia, tahlil,  cerdas cermat, master of ceremony, dan sholawat diba’.

 

Rudi Rohmansyah selaku Ketua PAC IPNU Kecamatan Gurah merasa kagum dan bangga atas antusias dari masing-masing delegasi Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat se-Kecamatan Gurah dalam PORSENI kali ini.

 

“Alhamdulillah, semua pengurus pimpinan ranting dan pimpinan komisariat se-Kecamatan Gurah antusias dalam mengikuti Porseni kali ini,” ungkap Rudi Rohmansyah.

 

Ia juga menambahkan bahwa tujuan diadakannya Porseni kali ini selain menjadi ajang tali silaturahmi antara pengurus PAC, PR dan  PK IPNU IPPNU se-Kecamatan Gurah, juga menjadi cara untuk mencari dan mengembangkan potensi kader yang ada di Kecamatan Gurah.

 

“Selain menjadi aiang tali silahturahmi antara pengurus PAC, PR & PK, PORSENI kali ini juga salah satu cara kita untuk menarik kader IPNU IPPNU di Kecamatan Gurah serta mengembangkan bakat atau potensi yang ada dari kader tersebut,” imbuh Rudi Rohmansyah. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *