Borong Piala, Ranting Wonojoyo Jadi Juara Umum Dalam PORSENI PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gurah

NUkabkediri.or.id – Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Wonojoyo meraih Juara Umum dalam acara Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) yang diadakan oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gurah pada Ahad, (20/11) di Yayasan Nasy’atul Mujahidin Desa Tiru Lor.

 

Shintya Adelia Salsabila selaku Ketua PR IPPNU Desa Wonojoyo mengaku tidak menyangka atas keberhasilan yang telah diraih oleh rantingnya yang membuat semua usaha yang dilakukan tidak sia-sia.

 

“Sebetulnya sama sekali tidak pernah menduga kalau akan menjadi juara umum, tapi karena berkat usaha serta tentunya doa dari rekan dan rekanita tiap hari latihan itu menjadi bisa juara umum,” ungkap Shintya.

 

Semua yang mengikuti lomba setiap hari latihan dari bakda isya’ sampai jam 9 malam dimulai setelah mendapatkan pemberitahuan dari panitia PORSENI sekitar dua tiga pekan lalu.

 

Pasca lomba, ia berharap bahwa semua anggota IPNU IPPNU Desa Wonojoyo dapat tetap bersemangat dalam berkhidmah di nahdlatul ulama serta rantingnya selalu sukses.

 

“Harapan kami kedepan, semoga Ranting Wonojoyo selalu sukses dalam seperti ini khususnya lomba PORSENI, dan juga Rekan dan Rekanita tetep semangat lagi dalam berkiprah di dunia NU,” ungkap Shintya Adelia Salsabila , Ketua Pimpinan Ranting IPPNU Desa Wonojoyo. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *