by

2 Ranting IPNU di Kabupaten Kediri Adakan Futsal Persahabatan

NUkabkediri.or.id -Covid-19 membuat semua organisasi terkendala didalam kegiatan, untuk mensiasati kendala tersebut pengurus ranting IPNU(Ikatan Peajar Nahdlatul Ulama) di Kabupaten Kediri mengadakan pertandingan futsal persahabatan di Udo Futsal Kecamatan Kepung , Kamis (17/2)

 

“Karena kesenjangan hubungan antara ranting satu dengan yang lain sehingga dengan diadakan agenda ini dapat mempererat hubungan” ungkap M. Hilmi Mudrikul Falah selaku waka bidang organisasi PAC IPNU Puncu.

 

Hilmi sapaanya menerangkan bahwasanya kegiatan tersebut merupakan pertandingan persahabatan antara IPNU Ranting Gadungan dengan IPNU Ranting Tanggung Mulyo,” Dua ranting di wilayah kecamatan Puncu”imbuhnya

 

Kegiatan tersebut di ikuti sejumlah 17 peserta yang terdiri dari  anggota IPNU ranting Gadungan dan IPNU ranting Tanggung Mulyo Ia berharap dengan dilaksanakan kegitan tersebut dapat menjalin hubungan baik tiap ranting juga menjalin silaturrahim tiap anggota agar bisa saling memajukan olahraga di Kecamatan Puncu. (dul)

 

Penulis : Abdullah

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita