by

PC IPNU IPPNU Kabupaten Kediri Selenggarakan Rapat Kerja Cabang Pertama

NUkabkediri.or.id – Forum permusyawaratan merupakan sebuah wadah tempat untuk menampung segala macam masukan dalam organisasi untuk dibuat sebuah keputusan yang disepakati bersama.

 

Pada organisasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) forum permusyawaratan dari tingkat pusat sampai ke tingkat ranting memiliki masing-masing walaupun dari semua keputusan tersebut memiliki hierarki yang tidak bisa terpisahkan.

 

Seperti yang dilakukan oleh Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Kediri pada Ahad, (13/2), mereka menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pertama yangmana merupakan forum permusyawaratan tertinggi kedua setelah Konferensi Cabang (Konfercab) yang memutuskan program kerja selama satu tahun kedepan.

 

Acara tersebut diselenggarakan di Aula Kantor PC NU Kabupaten Kediri yang mengundang juga perwakilan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Kediri.

 

“Tema dalam Rakercab kali ini yaitu ‘Pelajar era Metafort menuju Era Metaverse’ yang merupakan harapan besar untuk Pelajar NU di Kabupaten Kediri kedepan yang semoga bisa terealisasi,” ungkap Adib selaku Ketua Panitia Rakercab Pertama.

 

Pada kesempatan lain, Fendi Juniawan selaku salah satu Wakil Ketua PC IPNU Kabupaten Kediri menyampaikan harapannya untuk program kerja yang telah terbentuk agar diberikan kemudahan dalam menjalankan nya.

 

“Alhamdulillah rencana sudah tersusun, proker sudah terbentuk, saatnya action, semoga diberikan kemudahan, kekuatan dan kesabaran dalam mengemban amanah,” ungkap Fendi Juniawan yang juga salah satu Pendidik di SDN Puncu . (Nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

 

Editor : Imam Mubarok

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita