by

Tindak Lanjut DIKLATAMA CBP KPP IPNU IPPNU Gurah dan Kunjang Laksanakan Latihan Gabungan

Nukabkediri.or.id – Dewan Koordinasi Anak Cabang Corp Brigade Pembangunan dan Korp Pelajar Putri Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (DKAC CBP KPP PAC IPNU IPPNU) Kecamatan Gurah dan Kunjang mengadakan Latihan Gabungan.

 

Latihan  sebagai tindak lanjut Pendidikan dan Pelatihan Pertama (DIKLATAMA) di Lapangan Dusun Kapurejo Desa Pagu Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri pada Ahad, (13/2).

 

Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kunjang mengadakan tindak lanjut ke-3 dan PAC IPNU IPPNU Gurah tinjak lanjut ke-2.

 

Ketua PAC IPNU Kunjang, Abdul Wahib menyampaikan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk tindak lanjut DIKLATAMA juga ajang silaturahmi antar PAC Gurah dan Kunjang. Karena ia dan segenap pengurusnya ingin mempermudah DKC dalam mendampingi tindak lanjut yang bersamaan waktunya.

 

“Tetap yang utama (tujuan) adalah silaturahmi, kompetisi itu baik, kolaborasi itu lebih baik, kami mempermudah DKC karena memang bersamaan waktunya,” ungkap Rekan Abdul Wahib.

 

Selain itu, Alex Sandi selaku Wakil  Komandan DKC CBP IPNU Kabupaten Kediri menyampaikan bahwa latihan gabungan ini merupakan inisiatif dari DKC CBP KPP, karena melihat bahwa masing-masing DKAC belum proses penempuhan sertifikat sehingga dilaksanakan Tindak Lanjut secara bersama. Ia juga berharap bahwa segenap peserta yang nanti menempuh sertifikat bisa menjadi kader yang berintegritas, memiliki solidaritas dan loyalitas yang tinggi.

 

“Ada inisiatif dari temen-temen DKC untuk dibuatkan TL gabungan untuk penempuhan sertifikat, dan kami berharap kepada segenap peserta karena ini sudah menjadi pintu terakhir dari pelatihan dan penempuhan sertifikat, dari mereka menjadi kader integritas, loyalitas dan soliditas nya tinggi terhadap organisasi,” kata Alex Sandi. (Nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita