by

Mahasiswa Magang PPZ IAIN Kediri Bantu Gerakan Shodaqoh Rosok UPZIS NU Care-LAZISNU

NUkabkediri.or.id – Sejumlah mahasiswa IAIN Kediri membantu kegiatan Gerakan Shodaqoh Rosok (GSR) yang diadakan oleh UPZIS NU Care-LAZISNU Ranting Wonojoyo Kecamatan Gurah, Minggu (30/1)

 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari magang Praktik Pengolaan Zakat, Infaq dan Shodaqoh (PPZ) yang diadakan oleh para mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada UPZIS NU Care-LAZISNU MWC Gurah.

 

Kyai Edi Kusnanto selaku Koordinator GSR UPZIS NU Care-LAZISNU Ranting Wonojoyo menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan rutin 2 pekan sekali yang dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir sampai pukul 14.00 WIB.

 

“Kegiatan GSR yang diadakan oleh UPZIS NU Care-LAZISNU Ranting Wonojoyo ini merupakan kegiatan rutin 2 minggu sekali, kita bagi 2 wilayah, hari ini fokus di tiga dusun yaitu Krajan Kidul, Kebonagung, Drangin, di mulai jam 9 pagi dan berakhir jam 2 siang,” ungkap Kyai Edi Kusnanto.

 

Lanjut Kyai Edi Kusnanto bahwa pada GSR kali ini mendapatkan hasil penuh satu mobil pick up bersama para mahasiswa IAIN Kediri.

 

 

“Alhamdulillah dapat satu mobil pick up full”, kata Kyai Edi Kusnanto.

 

Hengky Prasetya, salah satu peserta magang PPZ menyampaikan bahwa ia dan teman-temannya sangat antusias dalam mengikuti kegiatan GSR kali ini karena merupakan pengalaman yang sangat berharga.

 

“Alhamdulillah kami dapat mengikuti kegiatan GSR di LAZISNU Ranting Wonojoyo ini dengan sangat antusias karena merupakan pengalaman yang berharga bagi kami,” kata Hengky Prasetya. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita