by

Pembagian Piala Kejuaraan, Gus Makmun Pesan Pagar Nusa Harus Dimana Mana

-news, PCNU-4 Views

Nukabkediri.or.id – Pimpinan Cabang(PC) Pagar Nusa Kabupaten Kediri adakan penyerahan piala bergilir dari juara umum Kejuaraan Cabang (KEJURCAB) di Aula Gedung Serba Guna(GSG) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama(PCNU) Kabupaten Kediri pukul 09:30 WIB pada hari Minggu,(07/11)

 

Sayid Ridho selaku sekretaris PN Kabupaten Kediri menjabarkan rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan, dilanjut menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars subanul Wathon kemudian beberapa sambutan dibarengi penyerahan piala dan diakhiri oleh doa.

 

“Dari PN diwakili oleh Ketua PC Pagar Nusa Kab Kediri Moh. Bashori” terangnya

 

  1. Mohammad Ma’mun selaku ketua Tanfidziyah PCNU Pagar Nusa Kabupaten Kediri memberi semangat kepada pendekar PN harus besar dan kuat dalam semua aspek.

“Dimana ada NU disitu harus ada Pagar Nusa”.tegasnya

 

Moh. Bashori selaku wakil Ketua PN Kab Kediri berharap dalam agenda dari KEJURCAB ini dapat memunculkan atlet-atlet yang bisa membanggakan Nahdlatul Ulama dan Pemerintah Daerah.

 

“KEJURCAB ini agar dapat menuaikan atlet kebanggan NU”ungkapnya

 

Dalam keterangan panitia juara umum pertama dimenangkan oleh PAC PN Mojo, dilanjut peringkat dua delegasi PAC Pelemahan dan ke tiga dari PAC Gampengrejo.(dul)

 

Penulis : Abdullah

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita