by

IPNU IPPNU Ranting Banyuanyar Gelar Tindak Lanjut MAKESTA Pertama

NUkabkediri.or.id – Kepengurusan Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Desa Banyuanyar hari Ahad, (7/11) menyelenggarakan Tindak Lanjut (TL) Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) di Masjid Bintoro Hikmah.

 

Kegiatan yang merupakan kelanjutan dari pelatihan formal tersebut berlangsung dengan khidmat sampai dengan pukul 12.00 WIB.

 

Diisi dengan materi tambahan mengenai ke Organisasi an dan ke NU an, peserta diminta untuk mempelajari kembali apa-apa saja yang diingat saat MAKESTA dan dikembangkan di acara tersebut.

 

Moh Fatkhur Rohman selaku pemateri ke Organisasi an menyampaikan sangat senang ketika dirinya diberi kesempatan untuk berbagi ilmu dalam organisasinya selama ini kepada peserta.

 

“Terima kasih kepada panitia yang sudah berkenan mengundang saya untuk memberikan ilmu yang sudah saya pahami selama ini karena sesungguhnya jika kita memiliki sebuah ilmu haruslah kita berikan kepada orang lain agar ilmu tersebut bisa terus-menerus berkembang,” ungkap Moh Fatkhur Rohman yang sekarang menjabat sebagai Wakil Sekretaris PAC GP Ansor Gurah itu.

 

Selain materi ke Organisasi an, juga ada materi tentang ke NU an yang disampaikan oleh Drs KH M Tachsis selaku Wakil Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Gurah.

 

Miftahul Kafi selaku ketua panita mengakui bahwa mungkin kegiatan kali ini kurang maksimal karena baru pertama kali di gelar di Desanya dengan sekitar 25 peserta. Namun ia juga berharap kedepan para peserta dapat berkhidmat dalam organisasi IPNU IPPNU. “Ya mungkin kami kurang dalam mempersiapkan karena memang baru pertama kali, namun kami memiliki harapan semoga Rekan Rekanita peserta nanti dapat berkhidmat dengan baik dalam organisasi IPNU IPPNU,” ungkap Miftahul Kafi. (Nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita