by

Konferancab IPNU IPPNU Kunjang Kediri Hadirkan Pemimpin Baru

Nukabkediri.or.id – Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan  Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU IPPNU) Kecamatan Kunjang menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Keenam pada Ahad, (7/10) di SMK Islam Kunjang.

 

Konferancab yang merupakan permusyawaratan tertinggi tingkat organisasi IPNU IPPNU di level Kecamatan berhasil menghadirkan pemimpin baru pada kepengurusan PAC IPNU IPPNU Kunjang. Mereka bernama Wahid sebagai Ketua IPNU dan Huma sebagai Ketua IPPNU. Mereka berdua terpilih setelah melalui proses panjang acara Konferancab tersebut yang berakhir sekitar pukul 18.30 WIB.

 

Ridho Eko Prayogo selaku Ketua PAC IPNU Kunjang demisioner menyampaikan harapannya kepada kepengurusan pasca dirinya agar bisa jauh lebih baik lagi.

 

“Kami berharap semoga IPNU IPPNU di Kecamatan Kunjang akan semakin eksis, pengembangan dan pemberdayaan organisasi, serta SDM kader bisa di optimalkan melalui kegiatan-kegiatan yang kreatif dan inovatif yang akan menghasilkan output yang berkualitas,” ungkap Ridho Eko Prayogo.

 

Di sisi lain, Katib Syuriah MWC NU Kunjang, Gus Labib menyampaikan pesan agar kepengurusan baru dapat mengemban amanah dengan baik serta menghargai seorang Ketua apapun keputusan dan kebijakannya.

 

“Saat sampean kabeh dadi pengurus, ojo nganti ninggalno tanggung jawab e, karena kontribusi sampean kabeh sangat dibutuhne, dan sampean kabeh kudu hormati ketua, ikutilah ketua, laksanakan segala keputusannya, salinglah melengkapi karena organisasi tanpa seorang pemimpin tidaklah mungkin begitupun sebaliknya,” tutur Gus Labib.  (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita