by

Lazisnu Kabupaten Kediri Membantu Pendanaan Penyelenggaraan Kegiatan Diklat Baca Al – Qur’an Metode Tartila

Nukabkediri.or.id – Lembaga Pengelolaan Zakat Infaq dan Sedekah (NU Care-LAZISNU) Kabupaten Kediri melakukan penyaluran dana infaq dan sedekah untuk membantu pendanaan penyelenggaraan kegiatan Diklat Baca Al – Qur’an Metode Tartila  yang di adakan oleh  JQHNU PC Kab. kediri bertempat di gedung Graha Muslimat Kabupaten Kediri pada Ahad, (14/11)

 

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB dan selesai pukul 16.30 WIB ini dihadiri oleh kurang lebih 100 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Kediri.

 

Penyaluran yang diberikan langsung oleh PC NU Care – LAZISNU Kabupaten Kediri, yaitu berupa bantuan dana sebesar Rp. 2.500.000,- yang digunakan untuk keperluan cetak materi, cetak banner, dan keperluan konsumsi, serta keperluan lainnya.

 

Dana tersebut diperoleh dari sedekah koin maupun uang-uang titipan lainnya. “Alhamdulillah, dengan dana infaq dan sedekah yang sudah diperoleh, kami sebagai Pengurus NU Care-LAZISNU Kabupaten Kediri dapat sedikit membantu, seperti halnya dalam acara kali ini,” tutur M. Badrul Munir selaku Ketua PC NU Care-LAZISNU Kabupaten Kediri.  (Dul)

 

Penulis : Abdullah

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita