Hadirkan Ratusan Jamaah, IPNU IPPNU Ranting Selopanggung Semen Peringati Maulid Nabi dan Hari Santri

Nukabkediri.or.id – Pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) Ranting Selopanggung Kecamatan Semen menyelenggarakan acara yang dihadiri oleh kurang lebih 400 orang di Musholla Waqaf Daarul Fallah Dusun Tunggul pada Ahad, (7/11).

 

Kegiatan yang bertujuan untuk memperingati maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional tersebut selain dihadiri oleh pengurus dan anggota IPNU IPPNU, juga dihadiri oleh Pengurus Ranting NU serta Badan Otonomnya, Perangkat Desa dan juga pengurus PAC IPNU IPPNU Semen.

 

Kyai Rois selaku Ketua Tanfidziyah Ranting NU Selopanggung mengaku bangga kepada kepengurusan IPNU IPPNU yang sudah berhasil menyelenggarakan acara sebesar itu.

 

“Acaranya sangat luar biasa, mempu menyatukan seluruh banom sehingga kami sangat mendukung karena merupakan wadah silaturahim sehingga terlihat kompak,” ungkap Kyai Rois.

 

Beliau juga menambahkan, bahwa pentingnya belajar dan menuntut ilmu selain juga berkhdmat di IPNU IPPNU.

 

“Kepada anak-anak ku (IPNU IPPNU) untuk tetap semangat dalam berkhidmat di organisasi, dan jangan lupa untuk terus belajar, berjuang dan bertaqwa serta menuntut ilmu sebagaimana motto organisasi IPNU IPPNU,” tutur Kyai Rois.

 

Acara yang berlangsung dari pukul 19.00 WIB dan berakhir 23.00 WIB tersebut, diisi dengan mauidhoh hasanah oleh Ustadz M Markham Hakimin Al Hafidz dari Kandat. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *