by

LTM NU Ranting Turus Gurah Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus Takmir se-Desa

Nukabkediri.or.id – Pengurus Ranting Lembaga Takmir Masjid dan Mushola Nahdlatul Ulama (PR LTM NU) Desa Turus Kecamatan Gurah menyelenggarakan silaturahim dan pengajian rutin di Mushola Malik Syafaat pada Sabtu, (6/11).

 

Acara yang diikuti oleh Takmir Mushola dan Masjid se-Desa Turus tersebut dihadiri sekitar 100 orang yang terdiri dari masyarakat umum, Pengurus Ranting NU, NU Care-LAZISNU Ranting, dan Ansor Ranting Turus.

 

Kegiatan yang dimulai dengan pembacaan ayat ayat suci Al-Quran, kaliyah thoyyibah tahlil, menyanyikan mars Syubbanul Wathon, sambutan takmir, sambutan pengurus NU, mauidhoh hasanah, dan ditutup dengan doa.

 

Asnawi selaku Pengurus Ranting NU Turus menyampaikan terima kasihnya terhadap LTM NU atas terselenggaranya acara tersebut, ia juga menyampaikan bahwa kegiatan NU Care-LAZISNU Ranting Turus memiliki program baru yaitu Gerakan Shodaqoh Rosok.

 

“Alhamdulillah, terima kasih kepada para Takmir Mushola dan Masjid atas terselenggaranya acara ini, dan kami berharap juga warga NU Desa Turus untuk mensukseskan program baru dari NU Care-LAZISNU yaitu Gerakan Shodaqoh Rosok,” ungkap Asnawi.

 

Acara tersebut diisi Mauidhoh Hasanah oleh Kyai Jakfar Syaifuddin yang menyampaikan begitu mulianya Nabi Muhammad SAW dalam menyikapi suatu masalah.

 

“Begitu mulianya baginda Nabi Agung Muhammad SAW dalam menyikapi suatu masalah yang terjadi di jamannya, sehingga sangat patut kita sebagai ummatnya menyontoh sikap ataupun perilaku beliau,” tutur Kyai Jakfar Syaifuddin.  (Nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.