Pengurus Ranting IPNU-IPPNU Desa Kandat Periode 2021-2023 Dilantik

NUKabkediri.or.id – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Ranting Kandat melaksanakan pelantikan pengurus IPNU – IPPNU Ranting Perioe 2021-2023, Sabtu malam (23/10).  Kegiatan dilaksanakan di halaman Masjid Shirotol Mustaqiem Jl Watu Gede Kandat Kediri.

 

Pelantikan dilaksanakan sekaligus dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional.

 

 

Hadir dalam kegiatan pelantikan antara lain Ketua Tanfidziyah, Rais Syuriah, Ansor, Fatayat, Muslimat NU Desa Kandat , PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kandat,PR IPNU IPPNU Se- kecamatan Kandat. Serta masyarakat Desa Kandat.

 

Prosesi pelantikan IPNU-IPPNU  dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang Kandat Faruqi, dengan pembaca surat pengesahan oleh Septyan. Begitu juga dengan IPPNU, surat pengesahan dibacakan oleh Elga Dwi Erfina. Ketua IPNU Desa Kandat terpilih Periode 2021 -2023 yakni Nicky Ariansa Armanda , sedangkan Ketua IPPNU yakni Hasnul Fima Arida.

 

 

Sedikitnya  50 pelajar mengikuti prosesi  pelantikan tersebut. Dengan mengusung tema   “Meneladani Akhlak Rasulullah-  Solidaritas dan Sinergitas Dalam Berorganisasi Bersama  Masyarakat”.

 

Dari tema tersebut capaian yang diharapakan yakni  PR IPNU-IPPNU Desa  Kandat bisa menjadi pelajar menjadi teladan dalam mengamalkan nilai nilai ajaran aswaja dalam kehidupan sehari hari.

 

 

“Susunan acara kegiatan pelantikan,  Maulid Nabi dan Hari Santri yakni  pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Rekan Havid, tahlil di pimpin H. Miftachul Haris. Lagu  Kebangsaan Indonesia Raya, Mars IPNU-IPPNU dan Syubanul Wathon dibawakan paduan suara grub mars Ranting kandat dan diikuti oleh seluruh undangan yang hadir.

 

Mauidhoh Hasanah oleh Agus Abidurrohman dari pondok Jampes Kediri,” kata Arsyad Dayana Putra, Ketua panitia acara (Nul)

 

Penulis ; Husnul Fima Arida

Editor : Imam Mubarok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *