by

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Semen Adakan Acara ‘RA SABAR’

NUkabkediri.or.id – Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Semen menyelenggarakan kegiatan yang bernama ‘RA SABAR’ atau kepanjangan dari Rutinan Ahad Pon dan Sarasehan Bareng pada pada Ahad, (24/10) di Masjid Miftahul Rohman Dusun Jurangjoho Desa Kanyoran.

 

Rutinan tersebut dihadiri oleh sedikitnya 300 kader IPNU IPPNU Se-Kecamatan Semen dan juga pengurus PC IPNU IPPNU Kabupaten Kediri, PAC Banom NU Semen, PRNU Kanyoran dan juga perangkat Desa Kanyoran.

 

Ketua PAC IPNU Kecamatan Semen, M Ahsin Farrid menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para kader IPNU IPPNU yang hadir dan meluangkan waktunya mengikuti acara dari awal sampai akhir karena ternyata jarak yang cukup jauh tidak menjadi halangan untuk datang.

 

“Luar biasa niat dari Rekan Rekanita semua pada acara kali ini, padahal lokasinya cukup jauh di pegunungan namun saya lihat tadi juga ada yang menyewa truk dan mengadakan rombongan bersama ranting lain untuk ikut di acara, semoga kehadiran kita semua disini dicatat sebagai amal jariyah Rekan Rekanita,” ungkap Farrid sapaan Ketua PAC IPNU Semen.

 

Rangkaian acara ini dimulai dari pra acara dengan pembacaan sholawat maulid diba’, dilanjut acara pembukaan, tahlilan, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, mars IPNU, mars IPPNU, dan mars Syubbanul Wathon, mauidhoh hasanah, mahalul qiyam dan diakhiri dengan Doa oleh Rois Suriah PRNU Kanyoran.

 

Acara tersebut dimulai pukul 08.00 WIB di selesai pukul 12.00 WIB dengan khidmat tanpa halangan suatu apapun. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita