by

MWC NU Grogol Tekankan Kader IPNU IPPNU Harus Sadar MedSos

NUkabkediri.or.id – Pengurus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri telah dilantik pada Ahad, (24/10). Dalam kesempatan ini Kiai Komaruddin selaku Pengurus MWC mengingatkan mengingatkan tentang kesadaran bermedsos yang baik.

 

Pelantikan tersebut diselenggarakan di Markop Mas Dika Wonoasri Kecamatan Grogol yang diikuti sekitar 150 orang baik dari jajaran pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) dan Badan Otonom (Banom) NU Kecamatan Grogol maupun IPNU IPPNU se-Kecamatan serta PC tentunya sebagai petugas pelantikan.

 

Dimulai pada siang hari untuk pelaksanaan Rapat Kerja Anak Cabang, dan dilanjutkan pada malam hari dengan  pelbagai macam acara seremonial seperti pembukaan, pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, mars Syubbanul Wathon-IPNU-IPPNU, prosesi pelantikan, sambutan-sambutan, mauidhoh hasanah dan ditutup dengan doa. Semua rangkaian acara berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun.

 

Kyai Komarudin selaku Pengurus MWC NU Kecamatan Grogol menyampaikan selamat sekaligus pesan dan harapannya kepada pengurus PAC IPNU IPPNU yang sudah dilantik agar bisa bertanggung jawab dalam mengemban amanah sesuai dengan tugasnya masing-masing.

 

“Kami mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai pengurus baru, semoga dapat melaksanakan program-program kerja yang akan datang dengan sebaik-baiknya,” ungkap Kyai Komarudin.

 

Beliau juga menambahkan, bahwasannya IPNU IPPNU saat ini harus sadar media sosial karena merupakan tantangan zaman yang harus dihadapi untuk generasi muda.

 

“Saat ini adalah jaman medsos, kalian harus mampu untuk menyesuaikan dalam kondisi seperti ini agar dalam melaksanakan program-program kerja akan semakin mantap dan semakin kuat kebersamaanya, ” imbuh Kyai Komarudin.

 

Selain pelaksanaan pelantikan pengurus dan rapat kerja anak cabang, acara tersebut diisi Mauidhoh Hasanah yang diisi oleh Gus Sholahudin Al Ayyubi dari Ponpes Hidayatul Mubtadiin Talun.

 

Pasca dilantik diharapkan pengurus IPNU IPPNU bisa semakin lebih giat lagi dalam berorganisasi, seperti halnya yang disampaikan oleh Ketua PC IPPNU Kabupaten Kediri, Titis Dwi Wulandari, “Kami harap kedepan PAC IPNU IPPNU Grogol bisa lebih giat kembali dalam mengemban amanah organisasi, ” katanya. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita