by

IPNU IPPNU Ranting Sidomulyo Semen Gelar Pelantikan Pengurus

NUkabkediri.or.id – Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Sidomulyo Kecamatan Semen menyelenggarakan pelantikan pengurus baru di Balai Desa Sidomulyo pada Kamis, (7/10).

 

Pelantikan pengurus ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam organisasi di awal periodeisasi sebagai wujud komitmen para kader yang terpilih.

 

M Sholahuddin selaku Ketua PR IPNU Desa Sidomulyo menyampaikan harapannya sebagai pengurus yang baru dimana pada kepengurusan kali ini akan berusaha lebih baik daripada sebelumnya. “Insya Allah atas doa, bantuan dan dukungan dari Panjenengan sedoyo kami akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, ” ungkap Sholahuddin.

 

Dihadiri oleh sekitar 40 an orang dengan acara seperti biasanya yaitu dimulai dari pembukaan, pembacaan ayat ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars IPNU IPPNU Syubbanul Wathon, prosesi pelantikan, sambutan, mauidhoh hasanah dan ditutup dengan doa, semua berjalan dengan khidmat tanpa halangan suatu apapun.

 

Tidak hanya pengurus PR IPNU IPPNU Sidomulyo saja yang hadir namun juga dari Pengurus Ranting NU beserta badan otonomnya, PAC IPNU IPPNU Semen, PR IPNU IPPNU se-Kecamatan Semen, Kyai Suryat, dan Kyai Agus Said Ridwal selaku pembina Madrasah Hidayatul Mubtadiin Lirboyo.

 

Kyai Suryat menyampaikan harapannya kepada pengurus yang sudah dilantik bahwa harus senantiasa memiliki semangat dalam berjuang dan berkhidmah di organisasi.

 

“Sampean kabeh seng dadi pengurus kudu semangat terus untuk berjuang dan berkhidmah di Nahdlatul Ulama karena beberapa tahun yang akan datang NU dan bangsa ini berada di pundak kalian sebagai generasi muda,” ujar Kyai Suryat yang pernah jadi Kepala Kementrian Agama Kabupaten Kediri. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita