by

PC GP Ansor Kabupaten Kediri Akan Adakan Penilaian Kinerja Organisasi

Nukabkediri.or.id – Rizmi Haitami Azizi Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor PC GP Ansor Kabupaten Kediri sampaikan  akan mengadakan  penilaian kinerja organisasi. Peryataan tersebut disampaikan  dalam acara istighotsah Rijalul Ansor di Masjid Al Hikmah Desa Nanggungan Kecamatan Kayen Kidul , Selasa, (05/10) pukul 20.00 WIB.

 

Tanggal 10 Oktober 2021  PC GP Ansor Kabupaten Kediri akan melaksanakan akreditasi. Sehingga Pengurus Anak Cabang agar mempersiapkan berkas dan menjawab angket yang nanti akan ditanyakan. “Administrasi tertib menunjukan organisasi yang kuat.” Ungkapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut alumni kampus Nahdlatul Ulama UNISKA ini mengajak kepada kader ansor untuk bersama-sama mengenalkan dan membeli produk perusahaan yang telah bekerjasama dengan Ansor yakni PT Jamu Payung Pusaka.

 

Ansor sebagai distributor utama di Kabupaten Kediri harapanya seluruh PAC dapat bekerjakeras dan merasakan kemanfaatanya bersama-sama.   “Jika ekonomi sudah terangkat maka berkhidmah akan lebih ikhlas”ucapnya

 

 

 

Sementara Gholib Mustofa selaku ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor MDS RA memberikan informasi terkait akan diadakanya pelatihan Dirosah Islamiyah (kaderisasi formal RA) yang akan digelas selama 3 hari.

“Awalnya akan digelar selama 3 malam dengan banyak pertimbangan akan disingkat menjadi 3 hari saja”tuahnya

 

Gholib sapaanya menyampaikan informasi jika nanti MDS RA Kabupaten Kediri akan mendapat tugas  untuk mengisi Cahaya Cinta Setonogedong CCS pengajian rutinan setiap minggu di Maqom Setonogedong. (dul)

 

Penulis : Abdullah

Editor : Imam Mubarok

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita