by

Pererat Silaturahim Antar Pengurus, IPNU IPPNU Ranting Babadan Gurah Lakukan Konsolidasi

NUkabkediri.or.id – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PR IPNU IPPNU) Dusun Babadan Desa Sumbercangkring Kecamatan Gurah mengadakan konsolidasi pengurus  yang dikemas dengan acara ‘Rujakan’ . Tujuannya untuk mempererat silaturahim antar pengurus di Aula NU Ranting Babadan pada Kamis, (7/10).

 

Rujak menurut Wikipedia adalah hidangan salad buah dan sayuran tradisional Indonesia-Jawa. Rujak Indonesia biasanya dibuat dari bahan-bahan segar terutama buah-buahan dan sayuran. Sedangkan ‘Rujakan’ adalah pertemuan yang menghidangkan Rujak sebagai makanan utamanya dimana pada kesempatan kali ini menu rujak diambil dari iuran anggota yang masing-masing membawa buah sayur serta bumbu.

 

Vivi Alaida Najihatul Fadliyah selaku Ketua PR IPPNU Babadan mengaku bahwasanya acara tersebut dilaksanakan karena beberapa waktu ini tidak kumpul bahkan ada program kerja yang belum terlaksana akibat dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diatur oleh pemerintah. Namun karena saat ini PPKM sudah turun level sehingga ia berinisiatif untuk mengumpulkan pengurus kembali dengan acara ‘Rujakan’ sekaligus membahas beberapa agenda Ranting kedepan.

 

“Rujakan ini inisiatif rekan rekanita untuk merubah variasi dalam berkumpul yang biasanya dengan istilah rapat begitu, sehingga diharapkan Rekan Rekanita pengurus dapat ‘refresh’ dalam cara berfikirnya untuk IPNU IPPNU Ranting Babadan tercinta,” ungkap Vivi sapaan dari Ketua PR IPPNU Babadan.

 

Acara tersebut berlangsung dengan baik dari ba’da sholat isya’ sampai pukul 21.00 WIB walupun masih ada beberapa pengurus yang belum hadir namun kedepan akan diadakan peringatan Hari Santri Nasional atas kesepakatan pengurus yang hadir tersebut. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita