by

IPNU IPPNU PAC Tarokan Gelar Orientasi Kepengurusan

NUkabkediri.or.id – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama IPNU dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama IPPNU Pengurus Anak Cabang PAC Tarokan mengadakan orientasi kepengurusan. Kegiata dilaksanakan  di Taman Pendidikan Qur’an Al-Hikmah Desa Sumberduren Kecamatan Tarokan Minggu (3/10)

 

 

Diki Asyhari selaku ketua mandataris IPNU PAC Tarokan Berpesan kedepan akan membentuk kepengurusan yang  solid dan  faham  terhadap tugasnya menjadi hal yang sangat  penting dalam sebuah  organisasi.

“Orientasi ini menjadi agenda yang wajib di laksanakan oleh PAC.IPNU dan IPPNU kecamatan Tarokan. Tujuannya   supaya para pengurus yang baru tahu tugasnya masing-masing” terangnya

 

Kegiatan dengan mengangkat tema “Membentuk Kepengurusan Yang Loyalitas Dan Militan Menuju PAC Tarokan Yang Berintegritas”

Rekan Diky sapaanya mengatakan menurutnya semangat berorganisai juga harus dibarengi dengan memahami tugas dari masing-masing anggota,  roda organisasi akan berjalan  dengan baik ketika semua anggotanya menjalankan tugasnya masing-masing .

“Ketika program kerja sudah berjalan  semangat dan juga loyalitas pengurus tetap terjaga dan juga kekompakan yang terus terjalin diantara anggota sampai akhir kepengurusan” jelasnya.

 

Di samping itu menurutnya, diharapakan di kepengurusan periode ini bisa belajar dari kepengurusan sebelumnya dengan melakukan evaluasi dan melakukan perbaikan supaya nantinya menjadi lebih baik.

“Dengan memahami laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya kita tahu mana yang patut untuk diteruskan”pungkasnya

 

Kristina Febrianti selaku ketua pelaksana kegiatan orientasi kepengurusan menjabarkan sangat takjub terhadap antusiasme para peserta yang berpartisipasi dari awal hingga penutupan acara.

“Antusias yang sangat luar biasa dari para peserta orientasi  terlihat dari pesentase anggota yang hadir hampir keseluruhan anggota PAC baik IPNU atupun IPPNU mengikuti acara ini  dan juga  mengkuti rangkaian acara sampai selesai” ujarnya. (dul)

 

Penulis : Abdullah

Editor : Imam Mubarok

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita