by

Hari Kesaktian Pancasila Wabup Ajak Masyarakat Amalkan Nilai Pancasila

Nukabkediri.or.id – Dalam Hari Kesaktian Pancasila,  Dewi Mariya Ulfa selaku Wakil Bupati Kabupaten Kediri mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mengamalkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan kita sehari-hari dengan menjaga kesehatan dan protokol kesehatan.

 

Bu Dewi sapaanya mengingatkan kepada masyarakat dalam masa pandemi yang sedang melanda Indonesia khususnya Kabupaten Kediri untuk mau melakukan perubahan perilaku kebiasaan buruk menjadi kebiasan yang baik dengan meningkatkan kebersihan lingkungan.

“Masyarakat dengan ikhlas mau mentaati peraturan pemerintah, patuh 5M,  mematuhi prokes” ungkapnya

 

Ketua Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Kediri mengharapkan kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas iman dengan beberapa ritual keagamaan dengan berdoa, istighotsah dan sholat berjama’ah dengan tetap menjaga jarak untuk kepentingan bersama.

“Menjaga persatuan juga peduli dengan melindungi diri sendiri dan orang lain serta berdoa semoga kita semua segera terbebas dari covid-19,” imbuhnya

 

Pengurus Departemen Kesehatan PC ISNU Kabupaten Kediri ini  juga  mengajak kepada masyarakat Kabupaten Kediri untuk melaksanakan dan mengikuti program vaksinisasi yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah baik secara masal maupun mandiri di fasilitas kesehatan, Klinik atau Rumah Sakit. “Yang belum di vaksin untuk segera mau divaksin terutama para lansia” pungkasnya. (dul)

 

Penulis : Abdullah

Editor : Imam Mubarok

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita