by

PPKM Turun ke Level II, Rijalul Ansor PAC Mojo Gelar Rutinan

NUkabkediri.or.id – Setelah sekian lama vacum akibat pandemi Covid-19, Gerakan Pemuda GP Ansor Pengurus Anak Cabang Mojo Kabuapaten Kediri memulai agenda membaca sholawat bersama Jam’iyyah Diba’iyah Mambaul Hikam di Ngadi (Area Wisata Religi Makam Gus Miek)  Jumat, (24/09).

 

Sebelumnya , acara rutin sholawat dari Rijalul Ansor bersama Mambaul Hikam di selenggarakan rutin setiap malam Sabtu Wage.

 

Namun setelah beberapa bulan ada kebijakan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  maka kegiatan ditunda.Kini PPKM sudah masuk level II dan boleh menyelenggarakan kegiatan namun tetap dengan prokes yang ketat.

 

“Alhamdulillah pada malam Sabtu yang barokah ini sudah dapat melaksanakannya kembali, ”  Ungkap Muhammad Asrofi Pimpinan Rijalul Ansor serta mewakili pembina Mambaul Hikam

 

Asrofi sapaanya menjabarkan jika acara pada acara malam hari ini diikuti oleh Jam’iyyah Mambaul Hikam, GP Ansor, Rekan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama serta Ranting NU dari seluruh Kecamatan Mojo.

 

“Selanjutnya akan diusahakan rutin setiap malam Sabtu Wage yang di jadwalkan dari ranting ke ranting di seluruh Kecamatan Mojo”imbuhnya

 

  1. Nurudin selaku Suriyah NU MWC Mojo menyampaikan kepada seluruh jama’ah yang didominasi oleh pemuda penerus NU , agar mereka senantiasa semangat menghadiri jami’yyah yang bermanfaat seperti agenda ini.

“Tetap semangat dan istiqomah dalam jama’ah seperti ini” tegasnya.

 

Reza Dharmawan sebagai peserta mengatakan jika acara seperti ini sangat memiliki manfaat yang besar. Selain sebagai menambah keimanan juga dapat merekatkan persaudaraan yang selama ini jarang sekali bertemu.”Untung ada kegiatan sholawat sehingga memepertemukan teman-teman,” ungkapnya. (dul)

 

Penulis : Abdullah

Editor : Imam Mubarok

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita