by

Tanamkan Nilai-nilai Organisasi, Ranting IPNU IPPNU Korting Utara Ngadiluwih Adakan Makesta

NUkabkediri.or.id – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PR IPNU IPPNU) Koordinator Ranting (Korting) Utara Kecamatan Ngadiluwih menyelenggarakan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) di Kantor NU Desa Banjarejo pada Ahad, (26/9).

 

Kegiatan yang diprakarsai IPNU IPPNU Korting Utara ini terdiri dari pengurus IPNU IPPNU dari PR Badalcikal, PR Badal Pandean, PR Wonorejo, PR Banjarejo, PR Mangunrejo dan Pimpinan Komisariat (PK) Raudlatut Thalabah. Masing-masing PR dan PK mendelegasikan pesertanya bahkan juga ada yang berasal dari luar Korting Utara seperti PR Ngadiluwih dan PAC Kandat.

 

Putri Ayu Anggraini selaku Ketua panitia MAKESTA Korting Utara ini menyebutkan total ada 51 peserta dari hasil seleksi yang adakan. Ia juga berharap adanya kegiatan ini dapat menginspirasi dan bisa terus kreatif serta berinovasi agar menarik minat anak muda zaman sekarang.

 

“Semoga kolaborasi ini bisa menginspirasi IPNU IPPNU diluar sana untuk terus kreatif dan berinovasi agar menarik peminat anak muda di zaman sekarang ini,” kata Putri Ayu Anggraini.

 

Kegiatan MAKESTA kali ini selain menjadi pelatihan formal pertama untuk anggota baru juga sebagai pengenalan awal mengenai organisasi sehingga para peserta diharapkan nanti pasca pelatihan dapat mengetahui dan menerapkan nilai-nilai organisasi di tengah-tengah masyarakat. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita