by

PAC IPNU IPPNU Banyakan Gelar Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja

NUkabkediri.or.id – Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Banyakan menyelenggarakan pelantikan pengurus baru dan Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab).

Kegiatan Rakerancab pertama ini digelar di  Madrasah Diniyah Nurul Ulum Dusun Pojok Desa Tiron pada Ahad, (27/9).

 

Kegiatan dailaksanakan  pagi sampai sore hari tersebut dihadiri oleh Pengurus Cabang (PC) NU dan  IPNU IPPNU, Majelis Wakil Cabang (MWC) dan  Badan Otonom NU Kecamatan Banyakan, Ranting IPNU IPPNU Se-Kecamatan, PAC IPNU IPPNU Mojo, Semen, Grogol dan  Tarokan serta para alumni PAC IPNU IPPNU Banyakan.

 

Titik Khotimatuz selaku Ketua PAC IPPNU Kecamatan Banyakan menyampaikan rasa terima kasihnya atas semua pihak yang selalu mendukung kegiatan IPNU IPPNU dimanapun berada.

 

 

“Terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak yang tak kenal lelah untuk mendampingi kami, semoga saya bersama Rekan Rekanita kedepan dapat lebih meningkatkan semangat dalam berkhidmat di organisasi IPNU IPPNU,” kata Titik Khotimatuz.

 

Ungkapan serupa juga disampaikan oleh KH Ma’mun Mahfud selaku Ketua PCNU Kabupaten Kediri, beliau menyampaikan kepada pengurus yang sudah dilantik untuk lebih aktif lagi berjuang di NU karena sesungguhnya sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama.

 

“Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama, saya berpesan kepada pengurus PAC IPNU IPPNU yang baru dilantik untuk lebih giat dan aktif lagi berjuang di Nahdlatul Ulama,” tutur KH Ma’mun Mahfud.

 

Setelah pelantikan pengurus, dilanjutkan dengan Rakerancab yang pertama, dimana dalam forum permusyawaratan tersebut diputuskan beberapa hal mengenai kebijakan dan program kerja secara umum pada organisasi untuk kepengurusan kedepan.

 

Kegiatan yang dimulai dari ceremony seperti biasa, prosesi pelantikan pengurus, sambutan-sambutan, mauidhoh hasanah, istirahat sholat makan dan Rakerancab tersebut ditutup dengan doa yang disampaikan oleh Kyai Mujib Baidlowi selaku Rois Suriah MWC NU Banyakan. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

 

Editor :Imam Mubarok

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita