by

PAC ISNU Wates Lakukan Kajian Ilmiah Keadilan dan Kesetaraan Gender

NUkabkediri.or.id – Pimpinan Anak Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PAC ISNU) Kecamatan Wates menyelenggarakan kegiatan rutinan silaturahim antar anggota pada Ahad, (26/9) di Rumah Fadila Sidiq Permana Desa Duwet.

 

Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap Ahad Kliwon tersebut berisi kajian ilmiah . Untuk kegiaya  kesekian kali ini bertemakan “Keadilan dan Kesetaraan Gender menurut Perspektif Al Qur’an”.

 

Adib Eri Mashudi menyampaikan bahwa tujuan kajian kali ini adalah untuk menambah wawasan anggota tentang kesetaraan dan keadilan gender yang diharapkan nanti anggota dapat membuka pola pikir masyarakat arti sebenarnya kesetaraan gender itu sendiri.

 

“Kajian kali ini selain kegiatan rutin untuk mempererat silaturahim antar kita juga untuk bisa memahamkan pola pikir masyarakat apa itu tentang kesetaraan gender yang sebenarnya,” kata Adib Eri Mashudi.

 

Dihadiri oleh sekitar 30 orang yang terdiri dari anggota ISNU Kecamatan Wates, Tokoh Masyarakat, dan Mahasiswa Institut Agama Islam Faqih Asy’ary (IAIFA), acara tersebut dimulai pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB.

 

Pemateri Kajian Keadilan dan Kesetaraan Gender menurut Perspektif Al Qur’an kali ini diampu oleh Ustadz Komaru Zaman, M. Ag. selaku Dekan Fakultas Ushuluddin IAIFA Kediri. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita