by

PAC IPNU IPPNU Grogol Gelar Rutinan Ngaji Kitab Fathul Qorib

NUkabkediri.or.id – Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU IPPNU) Kecamatan Grogol menyelenggarakan kegiatan rutinan pengajian kitab kuning Fathul Qorib di Masjid Baiturrahman Desa Datengan pada Ahad, (26/9).

 

Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap Ahad Pon ini selalu berpindah-pindah dari Desa ke Desa se-Kecamatan Grogol yangmana selain dihadiri oleh Pengurus PAC IPNU IPPNU dan Ranting se-Kecamatan juga dihadiri oleh pengurus MWC NU, Lembaga dan Badan Otonom NU Kecamatan Grogol.

 

Naira Janur Islami selaku Ketua PAC IPPNU Kecamatan Grogol menyampaikan terima kasih dan mohon maaf kepada semua pihak yang mendukung acara pada kali ini mulai dari shohibul bait, pengurus departemen dakwah, MWC NU dan lainnya.

 

“Terima kasih kami sampaikan kepada shohibul bait, departemen dakwah dan Rekan Rekanita sekalian atas partisipasi dan kerja kerasnya hingga dapat menyelenggarakan kegiatan kali ini dan mohon maaf apabila kami kurang dalam hal apapun kali ini,” kata Naira Janur Islami.

 

Selain rutinan kajian kitab kuning Fathul Qorib, juga dilaksanakan pembagian hadiah lomba serta sertifikat bagi yang sudah memenangkan  kegiatan sebelumnya yaitu peringatan hari besar islam dan peringatan hari besar nasional beberapa waktu lalu.

 

Pengajian Kitab Fathul Qorib ini dibacakan oleh Kyai Ahmad Najib selaku Pengurus Lembaga Dakwah MWC NU Grogol yang menjelaskan tentang Bab Sholat. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita