by

Ansor Banser Gurah Kerja Bakti Bantu Pengecoran Pembangunan Kantor MWC

Nukabkediri.or.id – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor dan Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Banser Kecamatan Gurah ikut membantu proses pengecoran jembatan depan Kantor Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Gurah pada Rabu (11/8).

 

Proses pengecoran yang diprakarsai oleh Pengurus MWC NU Gurah ini merupakan lanjutan dari pembangunan Kantor baru MWC yang terletak di Jalan Raya Kediri-Pare Dusun Pucanganom Desa Sukorejo Kecamatan Gurah.

 

Kegiatan pengecoran dilakukan aetelah sebelumnya pihak MWC sudah menyelesaikan gedung sampai lantai dua dengan beberapa ruang untuk Kantor Badan Otonom (Banom) dan lembaga.

 

“Proses pembangunan akan terus dilanjut sampai selesai,” ujar Kyai Mansur selalu Ketua Tim Pembangunan Kantor MWC NU Gurah.

 

Dalam proses pengecoran jembatan tersebut, MWC NU Gurah mengundang beberapa pengurus BANOM untuk membantu salah satunya PAC GP Ansor Gurah. PAC GP Ansor bersama dengan Satkoryon Banser Gurah pun mengundang para anggota lain untuk membantu proses tersebut.

 

“Selain dari pengurus PAC, juga kami mengundang anggota dari Ranting, ” tutur Ridho selalu Ketua PAC GP Ansor Gurah

 

Imam Mukhroji selaku Kepala Satkoryon Banser Gurah mengaku bahwa gerakan gotong royong semacam ini merupakan salah satu wujud Ansor Banser untuk berkhidmat kepada Nahdlatul Ulama dimana tidak hanya semata-mata hanya untuk kepentingan dunia saja tapi juga kepentingan akhirat. “Yo ngeneki kangge sangu dunyo yo kangge sangu akhirot, ” kata Cepto sapaan dari Kasatkoryon Banser Gurah. (Nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita