Acara Patangpuluhan Kiai Ngabehi Haji Agus Sunyoto Menghadirkan Gus Muwafiq , Dilakukan Secara Virtual, Ini Chanel Youtubnya

Nukabkediri.or.id  – Acara patangpuluhan Kiai Ngabehi Haji Agus Sunyoto Ketua Lesbumi PBNU digelar secara virtual, Sabtu (5/6) pukul 19.00 – 21.30 WIB  dengan menghadirkan Gus Muwafiq dari Yogyakarta . Kegiatan virtual dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19. Selain itu panitia juga sudah mempersiapkan lokasi kegiatan dalam keadaan steril dan disiapkan tata laksana prokes Covid-19 serta pengamanan ketat dari Banser dan Pagar Nusa.

 

“Kegiatan acara patangpuluhan dilakukan secara virtual, sesuai petunjuk dari Gugus Covid-19, meski saat ini Kabupaten Kediri berada di zona orange. Kita tetap patuh dan taat kepada pemerintah untuk bersama-sama dalam penanggulangan covid-19,” kata H Mahfud , Ketua Panitia acara patangpuluhan Kiai Ngabehi Haji Agus Sunyoto, Sabtu (5/6).

 

Ditambahkan , untuk kegiatan ini,  keamanan diperketat dan sangat ketat dengan mengerahkan 200 lebih keamanan gabungan,” Yakni ada 100 Banser dan 100 Pagar Nusa ditambah Pramuka dikerahkan dalam pengaman,  untuk mengantisipasi masyarakat  yang hadir. Panitia dan tim pelaksana juga demikian, jika diketahui tidak menggunakan masker dan menjaga jarak maka dan mematuhi  akan dikeluarkan dar lokasi acara,” tambahnya.

 

Selain itu Mahfudz juga menyarakan agar masyarakat tidak usah hadir di lokasi acara karena akan ‘berhadapan’  dengan Banser dan Pagar Nusa,” silahkan pantau chanel youtube dibawah ini dan juga bisa dipantau di radio yang menyiarkan,” pungkasnya.

 

Acara Virtual Gus Muwafiq dalam rangka Patangpuluhan Kiai Ngabehi H Agus Sunyoto , Sabtu malam ahad 5 Juni 2021 pukul 19.00-21.30 WIB:

 

https://youtube.com/c/ViperKediri

 

https://youtube.com/c/WilisTvonLINE

 

Dan Radio Panjalu FM, 95,1 MHz

 

(aro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *