by

UPZIS NU Care-LAZISNU Kabupaten Kediri Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Masker Kepada Sopir Angkutan Umum

Nukabkediri.or.id – Unit Pengelola Zakat Infaq dan Sedekah (UPZIS) NU Care-LAZISNU  Kabupaten Kediri menyalurkan bantuan sembako kepada ratusan sopir angkutan umum di depan Terminal Simpang Lima Gumul Kediri. Sabtu (8/5),

 

Program pemberian sembako ini merupakan program dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia, Kompas TV dan NU Care-LAZISNU Provinsi Jawa Timur.

 

Sebanyak 5.000 paket masker dan sembako yang diberikan kepada perwakilan Kota dan Kabupaten Kediir untuk disalurkan kepada insan transportasi. Termasuk di dalamnya adalah NU Care-LAZISNU kabupaten Kediri yang bertugas menyalurkan kepada sopir angkutan umum di kabupaten Kediri.

 

Kyai Badrul Munir selaku Ketua UPZIS NU Care-LAZISNU Kabupaten Kediri menyampaikan harapannya kepada para sopir bahwa sembako yang diberikan bisa sedikit membantu kesulitan yang saat ini dialami.

 

“Ini adalah bentuk perhatian dari pemerintah kepada Bapak-bapak (sopir angkutan), semoga bisa membantu sedikit kesulitan saat pandemi di bulan Ramadhan ini, dan Syawal yang akan datang kita benar-benar mendapatkan rohmat dari Alloh SWT”, ungkap Gus Badrul sapaan Kyai Badrul Munir.

 

Tanggapan positif diberikan juga dari perwakilan para sopir angkutan yaitu Feri bahwa ia sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh LAZISNU Kabupaten Kediri dan ia juga berharap kedepan para sopir angkutan umum khususnya yang jalur Pare-Kediri lebih diperhatikan lagi.

 

“Terima kasih kepada Kementrian Perhubungan RI, Kompas TV dan LAZISNU Kabupaten Kediri atas bantuan yang diberikan, mungkin ini dari pihak lain dirasa sedikit namun ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga kedepan kami minta pihak yang di atas sana (pemerintah) lebih memperhatikan nasib kami para sopir MPU jalur Kediri-Pare khususnya”, kata Feri.

 

Selain dari sopir MPU jalur Kediri-Pare bantuan juga diberikan kepada para sopir angkutan pedesaan di Kecamatan Semen yang diberikan di depan Pasar Semen Kediri. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita