by

Regenerasi Pengurus, Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Adan Adan Gelar Rapat Anggota

Nukabkediri.or.id – Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Adan Adan Kecamatan Gurah menyelenggarakan rapat anggota untuk regenerasi kepengurusan di Aula TPQ Subulus Salam Dusun Genuk, Minggu (11/4).

 

Rapat anggota merupakan permusyawaratan tertinggi tingkat ranting pada organisasi IPNU IPPNU di desa atau kelurahan atau dusun yang dilaksanakan dua tahun sekali. Selain untuk memilih ketua organisasi yang baru pada forum tersebut juga membahas laporan pertanggungjawaban pengurus yang lama serta beberapa program umum yang ingin dilaksanakan pada periode yang akan datang.

 

Rapat Anggota yang dilaksanakan oleh Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Adan Adan ini diikuti oleh sekitar 30 peserta. Dihadiri oleh pengurus Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Gurah, alumni dan pembina ranting, Kepala TPQ dan Madin, serta Pengurus Ranting NU Desa Adan Adan.

 

“Saya selaku shohibut bait memohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam penyambutan dan pemberian fasilitas kurang berkenan di hati panjenengan sedoyo.” Ungkap Khoirul Anam selaku Kepala TPQ Subulus Salam

 

Perwakilan dari pengurus Ranting NU juga menyampaikan pesan agar siapapun yang jadi Ketua Pimpinan Ranting IPNU IPPNU selanjutnya dapat didukung penuh dalam menjalankan amanah organisasinya. “

Berorganisasi itu tidak mudah, berkhidmah itu juga memerlukan pengorbanan baik waktu, tenaga pikiran dan biaya, maka dari itu saya berpesan kepada siapapun yang jadi pemimpin nanti untuk kita dukung bersama-sama” ungkap Kyai Djaelani selaku Pengurus Ranting NU Dusun Genuk.

 

Fatkhur Rohman selaku Pembina Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Adan Adan berharap kedepan kepengurusan yang baru bisa lebih baik lagi dan bisa saling bersinergi dengan semua elemen masyarakat yang ada di Desa Adan Adan. “Harapan saya, semoga di ranting Adan Adan kedepan bisa lebih baik lagi dan lebih bersinergi dengan elemen masyarakat.” Tandasnya.

 

Dalam forum permusyawaratan tersebut terpilih Rekan Wildan sebagai Ketua IPNU dan Rekanita Asa sebagai Ketua IPPNU untuk masa khidmah / masa bhakti 2021-2023. (anu)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita