by

Satkorcab Banser Kabupaten Kediri Kumpulkan Alumni SUSBALAN, Ini yang Dibicarakan

nukabkediri.or.id – Satuan Koordinasi Cabang Banser Kabupaten Kediri melaksanakan rapat koordinasi dengan alumni Kursus Banser Lanjutan (Susbalan)  dan Kepala Satuan Koordinasi Rayon se-Kabupaten Kediri, Senin (8/3)

 

Rapat Koordinasi ini merupakan tindak lanjut dari Kursus Banser Lanjutan (SUSBALAN) 25- 26 Desember tahun lalu serta rapat kerja Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kediri yang baru dilaksanakan (21/2).

 

Para peserta rapat  ini akan mendapatkan tugas menyampaikan dan melaksanakan program kerja pada sampai dengan tingkatan Satuan Koordinasi Kelompok yang ada di setiap desa/kelurahan se-Kabupaten Kediri.

 

 

Dengan Harapan kedepan Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) sudah siap melaksanakan kegiatan sesuai Program Kerja Sampai Tingkatan Satuan Koordinasi Kelompok (SATKORKEL) se- Kabupaten Kediri.

 

 

Acara kemarin dimulai pukul 20.00 WIB setelah Isya’ dan selesai pukul 22.00 WIB. Kegiatan ini sendiri dibatasi maksimal 50 peserta dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

 

Menurut Nasoihul Ibad  selaku Kepala Satuan Koordinasi Cabang (KASATKORCAB) Banser Kabupaten Kediri dikumpulkanya Kepala Satuan Koordinasi Rayon (KASATKORYON) tujuanya adalah ingin meneruskan aplikasi dari hasil Rapat Kerja GP Ansor.

 

Sedangkan  untuk Alumni Kursus Banser Lanjutan (SUSBALAN) dikonsentrasikan pada Rencana Tindak Lanjut (RTL),” Karena kami ingin tahu bahwa sampai sebatas mana kwalitas kemampuan mereka yang didapat dari Kursus Banser Lanjutan (SUSBALAN). Rencana Tindak Lanjut sendiri bentuknya adalah harus melakukan pengkaderan ditingkat dasar atau biasa disebut dengan istilah Pendidikan dan Latihan Dasar (DIKLATSAR) Banser,” pungkas Nashoihub Ibad. (Ses)

 

Penulis : Muses

Editor   : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita