by

Dilantik, PAC IPNU IPPNU Kandangan, Diingatkan Memiliki Inovasi dan Gebrakan Baru

nukabkediri.or.id – Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Kandangan 2020-2022 melaksanakan pelantikan pengurus yang bertempat di Gedung Balai Latihan Kerja NU Kandangan, Minggu  (7/3).

 

 

Selain dihadiri oleh pengurus baru, acara tersebut juga dihadiri oleh pengurus Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Kandangan, Pimpinan Anak Cabang Badan Otonom NU Kecamatan Kandangan, alumni PAC IPNU IPPNU Kandangan serta Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Kediri.

 

 

Yusuf selaku Ketua PAC IPNU Kecamatan Kandangan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang hadir dalam kegiatan tersebut,  karena telah menjadi saksi sejarah telah resminya kepengurusan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kandangan masa khidmat/masa bhakti 2020-2022.

 

Ia juga meminta kepada para hadirin untuk membina dan meluruskan kepengurusan yang ia pimpin kedepan agar dapat berjalan lebih baik daripada sebelumnya.

 

“Kami memohon kepada Bapak Ibu semua untuk membina, membimbing kami serta meluruskan kami ketika nanti kami menjalani amanah kepengurusan ini agar kami bisa menjadikan PAC Kandangan lebih baik lagi” ungkap Yusuf

 

Apresiasi kegiatan disampaikan oleh Ketua PC IPPNU Kabupaten Kediri Septiana Lailatur Rohmah kepada kepengurusan PAC IPNU IPPNU yang sudah demisioner. Sebab telah ambil bagian  membangun organisasi selama dua tahun penuh dan mendapatkan beberapa prestasi tingkat PC, serta  berhasil mengaktifkan semua ranting yang ada di Kecamatan Kandangan.

 

Septiana juga  berpesan untuk kepengurusan yang baru berinovasi memberikan gebrakan baru dalam mengemban amanah organisasi kedepan.

 

“Silahkan apa yang belum ada di PAC Kandangan, apa yang belum dibentuk, apa yang belum dimunculkan, apa yang belum diadakan di PAC Kandangan silahkan. Kita warga NU solid maka Indonesia akan kuat,” tegasnya.

 

Di akhir sambutannya Ali Nasuhan pembina PAC IPNU IPPNU Kandangan memberikan pesan serius . Yakni uk mendahulukan adab daripada ilmu dalam bermasyarakat. “Dahulukan adab daripada ilmu, panjenengan pinter o koyok opo tapi ra nduwe adab marang wong seng sepuh maka kalian tidak akan dihargai, tolong itu selalu dicatat di ingat-ingat”  tutur Ali Nasuhan.

 

Selain kegiatan pelantikan juga dilaksanakan launching e-magazine sebagai bentuk digitalisasi media oleh pengurus lembaga pers PC IPNU Kabupaten Kediri. Kegiatan juga diisi dengan menggelar rapat kerja anak cabang untuk menentukan program kerja PAC IPNU IPPNU selama satu periode kedepan . (man)

 

Penulis : Nurrohman (cak man)

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita