Tinjau Lokasi Pelantikan, Rais Syuriyah PCNU Kabupaten Kediri Silipkan Harapan

Uncategorized139 Views

NUkabkediri.or.id – Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kediri bakal dilaksanakan besok pada Sabtu (18 / 03 )  bertempat di Gedung Serba Guna PCNU Kabupaten Kediri, Jl. Pemuda, Desa Sukorejo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

 

Ditemui di sela-sela meninjau lokasi pelantikan, Rais Syuriyah PCNU Kabupaten Kediri periode 2023 – 2028, KH. Abdul Nasir Badrus berharap bahwa pelantikan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT, memperoleh restu dari para ulama, dan dapat mewujudkan kebersamaan untuk khidmah di dalam wadah Nahdlatul Ulama di masa yang akan datang.

 

“Nahdlatul Ulama bukanlah organisasi dagelan, tetapi kita adalah organisasi yang memiliki tujuan Rahmatan Lil Alamin, yang ilmiah, dan Amaliah” ungkap beliau.

 

Lebih lanjut, Kyai Nasir menjelaskan bahwa Nahdlatul Ulama Kabupaten Kediri akan selalu berkhidmat kepada para ulama dan turut serta dalam menjaga stabilitas nasional.

 

Sedangkan terkait siapa yang akan melantik Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kediri, Kyai Nasir menyerahkan penuh kepada kebijakan yang diambil oleh PWNU Jawa Timur dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama.

 

“Semoga dengan tunduknya kita pada instruksi dan ketetapan para ulama sepuh, kita dapat menjadi anggota yang muthi’ . Anggota yang benar-benar taat pada dawuh dan ketetapan para ulama.” Jelas Kyai Nasir.

 

Lebih lanjut terkait persiapan acara. Kyai Nur Huda, selaku Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kediri menjelaskan persiapan yang telah dilakukan sampai saat ini telah mencapai 80 persen.

 

“Persiapan untuk acara besok tinggal beberapa finishing pada dekorasi dan gladi bersih protokoler dan pengisi acara.” kata Huda.

 

Acara yang akan digelar pukul 07.30 sampai 12.00 WIB ini, selain di isi oleh acara inti pelantikan, juga akan di meriahkan oleh musik gambus Byzantine asal Kota Kediri dan diisi oleh Banom – Banom Nahdlatul Ulama.

 

Penulis : M. Firman Maulana Chabib

Editor : Imam Mubarok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *