PCNU Kabupaten Kediri Kompak Hadiri Resepsi Puncak 1 Abad NU

Uncategorized153 Views

NUKabkediri.or.id – Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa pada tanggal 16 Rojab 1344 Hijriah merupakan hari lahir organisasi masyarakat Islam terbesar di Indonesia yaitu Nahdlatul Ulama.

Pada tahun 2023 Masehi bertepatan dengan tanggal yang sama yaitu 16 Rojab 1444 Hijriyah NU sudah genap berusia 1 Abad atau 100 Tahun.

Dalam rangka mengikuti peringatan resepsi 1 Abad yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Pengurus Cabang NU (PBNU) Kabupaten Kediri bersama badan otonom juga ikut terlibat di dalamnya dengan kompak terlihat dari foto yang ada.

“Alhamdulillah khidmah 1 Abad Jam’iyyah Nahdlatul Ulama, semoga kita selalu diberikan keberkahan,” kata Kyai Bahrudin El Hadi salah satu Pengurus Cabang NU Kabupaten Kediri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di stadion Gelora Delta Sidoarjo yang dihadiri dari berbagi macam elemen masyarakat, pengurus NU Badan Otonom, Lembaga dan segenap warga NU dari penjuru Indonesia.

Pada puncak acara resepsi peringatan 1 abad NU ini dihadiri oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, wakil Presiden Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin, Presiden ke-5 RI Ibu Megawati Sukarnoputri, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan beberapa menteri dan pejabat pemerintahan. (nur)

Penulis : Nur Rohman
Editor : Imam Mubarok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *