Pemukulan Terbang Tandai Pembukaan Konfercab XI NU Kabupaten Kediri di Ponpes Sirojul Ulum Semanding Pare

news, PCNU, PCNU160 Views

NUkabkediri.or.id – Pembukaan Konferensi XI NU  Cabang Nahdlatul Ulama(PCNU) Kabupaten Kediri ditandai  dengan pemukulan terbang secara bersama-sama di Ponpes Sirojul Ulum Semanding Pare Kabupaten Kediri, Jumat (11/11).

 

Usai pemukulan terbang , KH Moh Ma’mun selaku Ketua PCNU Kabupaten Kediri mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus yang telah berkidmah dan juga seluruh stakeholder yang telah berkontribusi dalam mensukseskan agenda KONFERCAB.

“Terimakasih kepada PT Gudang Garam, Pak Subiyanto Anggota DPRD Jatim, Kemenag Kabupaten Kediri

,Pak  Santoso PO Mahkota  dan Lazisnu serta semua yang telah memberikan  berkontribusi  kepada NU Kabupaten Kediri, “tuturnya

 

Gus Makmun sapaanya memaparkan apresiasi kepada masyarakat Kediri yang telah berjuang menuju kemandirian umat dan terbukti dapat dirasakan bersama.  Yakni Kemandirian yang dicanangkan pada konferensi ini yang harus diwujudkan.

“Alhamdulillah NU  selama penggalanan dana melalui koin untuk menghadapi bencana mendapatkan uang 400 juta. Gerakan satu abad mendapatkan uang Rp600 juta, ” ungkapnya

 

Sementara KH Marzuqi Mustamar Ketua PWNU Jatim dalam sambutanya menegaskan bahwa Nahdlatul Ulama dalam berbangsa dan bernegara sudah dari awal dan tegas menyatakan negara itu sah dapat diterima dan dinyatakan sah oleh pendiri NU.  “Tidak usah di otak-atek negara yang sudah sah ini,”tegasnya (dul)

 

Penulis : Abdullah M

Editor : Imam Mubarok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *