by

Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU MTs MA Hidayatul Muta’allimin Sukses Selenggarakan MAKESTA Perdana

NUkabkediri.or.id – Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) merupakan salah satu titik awal atau pintu masuk menjadi anggota sah organisasi IPNU IPPNU. Untuk itulah, kegiatan MAKESTA harus dimulai dari tingkatan paling bawah yaitu Pimpinan Komisariat yang ada pada lembaga pendidikan.

 

Hal tersebut dilakukan oleh Pengurus Pimpinan Komisariat   (PK) IPNU IPPNU MTs dan MA Hidayatul Muta’allimin Desa Sumbercangkring Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

 

Dilaksanakan pada Sabtu, (11/06) di aula Madrasah, kegiatan tersebut berjalan khidmah dari awal sampai akhir dengan jumlah peserta sekitar 40 siswa.

 

Ulin Nuha selaku Ketua PK IPNU menyampaikan apresiasi kepada para peserta dan pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gurah yang sudah bersedia hadir di MAKESTA dari awal sampai akhir.

 

“Saya ucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas kesediaan Rekan Rekanita menjadi peserta dari awal sampai akhir serta juga kepada Pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gurah yang juga sudah mendampingi dan memfasilitasi kegiatan MAKESTA ini,” ungkap rekan Ulin.

 

Kegiatan tersebut difasilitatori oleh pengurus PAC IPNU IPPNU yang menjadi pemateri dan petugas-petugas lain.

 

Imarotuz Zahro’ selaku Ketua PAC IPPNU Kecamatan Gurah menyampaikan harapannya kepada para peserta untuk setelah MAKESTA ini bisa mengikuti kegiatan-kegiatan ke NU an khususnya IPNU IPPNU.

 

“Kami berharap Rekan Rekanifa pasca MAKESTA ini dapat mengikuti kegiatan ke NU an selanjutnya tidak berhenti disini karena akan sangat banyak kegiatan IPNU IPPNU yang bisa diikuti,” ungkap Rekanita Imah sapaan Ketua PAC IPPNU Gurah. (an)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita