by

Penutupan Ngaji Ramadhan MWC NU Gurah dan Banom

NUkabkediri.or.id – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri melaksanakan penutupan Ngaji Ramadhan di Kantor MWC NU pada Kamis, (28/4).

Kegiatan Ngaji Ramadhan tersebut telah dilaksanakan rutin setiap Senin dan Kamis di Kantor MWC NU yang diikuti oleh Pengurus MWC dan Badan Otonom NU Kecamatan Gurah.

Dipimpin oleh Kyai Munir selaku Rois Syuriah MWC NU Gurah yang membaca Kitab Bahjatul Wasail dan disimak oleh peserta.

Kyai Tachsis selaku Wakil Ketua MWC NU Gurah menyampaikan pasca kegiatan Ngaji Ramadhan ini diharapkan dapat dilanjutkan kalau bisa setiap Ahad pagi untuk lebih memperdalam ilmu yang akan disampaikan oleh para Masyayikh dan Kyai.

“Selanjutnya kalau bisa nanti kita juga mengadakan seperti ini, kalau bisa setiap Ahad pagi jam 6 sampai jam 7 begitu dimana yang menyampaikan bisa dari para Masyayikh dan Kyai kita di Gurah sendiri,” ungkap Kyai Tachsis.

Beliau juga menambahkan, bahwa nanti pada waktu kajian Ahad pagi akan ditambahi dengan tanya jawab mengenai permasalahan kontemporer yang ke kinian.

“Insyaallah nanti saat kajian Ahad pagi akan kita tambahkan dengan tanya jawab permasalahan kontemporer kekinian,” imbuh Kyai Tachsis. (an)

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita