by

PAC GP Ansor Kecamatan Gurah Peringati Harlah Organisasi Dengan Tasyakuran Sederhana

NUkabkediri.or.id – Pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri menyelenggarakan kegiatan tasyakuran hari lahir organisasi yang ke-88 di Kantor MWC NU pada Ahad, (26/4).

 

Kegiatan tersebut berlangsung ba’da sholat tarawih pukul 21.00 WIB dengan diikuti oleh beberapa pengurus dan anggota GP Ansor dan Banser Gurah.

 

Moh Ridho Imsawantoro selaku Ketua PAC GP Ansor Gurah menyampaikan harapannya kepada para kader dan anggota untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan banyak kesempatan baginya untuk berkhidmat di organisasi GP Ansor.

 

“Dalam memperingati Harlah GP Ansor yang ke-88 ini kami mengajak sahabat-sahabat untuk senantiasa bersyukur kepada Alloh SWT, yang telah memberikan kesempatan bagi kita semua untuk dapat berkhidmat pada Nahdlatul Ulama melalui Gerakan Pemuda Ansor ini,” tutur Ridho.

 

Ia juga menambahkan harapannya untuk akhir masa khidmat PAC GP Ansor Kecamatan Gurah ini semoga kedepan bisa berjalan dengan baik apalagi masih banyak agenda besar yang akan dijalankan salah satunya adalah Diklatsar Banser.

 

“Saya mengajak sahabat-sahabat untuk terus berkhidmat pada periodesasi ini sampai akhir, karena masih banyak kegiatan yang akan kita lakukan salah satunya yaitu Diklatsar Banser yang sudah menanti di depan, dan kita harus mempersiapkannya dengan sungguh-sungguh agar nanti kegiatan berjalan lancar sampai akhir,” imbuh Ridho.

 

Kegiatan yang dikemas secara sederhana tersebut selain berdoa dan makan tumpeng bersama juga dilaksanakan Rapat Persiapan untuk kegiatan  Diklatsar Banser Gurah. (an)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita