by

PAC GP Ansor Kecamatan Gurah Gelar Rapat Kerja Konsolidasikan Gerakan

NUkabkediri.or.id – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri menyelenggarakan Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) pada Selasa, (21/12) di Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Gurah.

 

Kegiatan yang mengundang seluruh pengurus PAC GP Ansor Gurah tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari pengurus Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor se-Kecamatan Gurah.

 

Moh. Ridho Imsawantoro selaku Ketua PAC GP Ansor Gurah menyampaikan apresiasinya kepada pengurus Ranting yang mau hadir pada kesempatan kali ini karena menurutnya tanpa kehadiran mereka, kepengurusan yang ia pimpin tidak berarti apa-apa.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Sahabat-sahabat pengurus Pimpinan Ranting yang mau hadir pada kesempatan kali ini, karena tanpa kehadiran sahabat-sahabat kami selaku pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Gurah tidak ada apa-apanya,” ungkap Ridho , Ketua PAC GP Ansor Gurah.

 

Lebih lanjut ia menyampaikan kepada semua yang hadir saat itu bahwa pertemuan kali ini merupakan pertemuan pertama setelah pelantikan pengurus beberapa waktu lalu sehingga kegiatan kali ini adalah ajang silaturahmi antar pengurus Ansor se-Kecamatan Gurah untuk saling mengenal satu sama lain dan saling berbagi.

 

“Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu kita sudah melaksanakan pelantikan pengurus bersama, dan itu merupakan pertama kali dalam sejarah Ansor Gurah, untuk itulah, mari kita bersama-sama untuk berkhidmat dalam Gerakan Pemuda Ansor Gurah melalui pertemuan kali ini yang merupakan ajang silaturahmi antar pengurus,” imbuh Ridho.

 

Selain itu, kegiatan kali ini juga menentukan program kerja dalam kepengurusan PAC GP Ansor Kecamatan Gurah pada masa khidmat 2021-2023 dimana masing-masing bidang yaitu Organisasi, Pengkaderan, BANSER, Rijalul Ansor, Perekonomian, Sosial Kepemudaan dan Cyber IT. Bersama itu disampaikan juga beberapa program Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Kabupaten Kediri tentang KTA Ansor, beasiswa pendidikan, dan kesehatan. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita