by

Peduli  Kesehatan Umat, GP Ansor Kabupaten Kediri Gandeng Kerjasama Dengan RS HVA

Nukabkediri.or.id, Kediri- PC GP Ansor Kabupaten Kediri melakukan penandatanganan dengan Direktur Rumah Sakit(RS) HVA Toeloengredjo Pare dan Bank Negara Indonesia(BNI) di Aula RS pada Rabu, 15 Desember 2021

 

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kediri  Rizmi Haitami Azizi berharap kerjasama ini kedepan dapat terus berjuang melayani umat dengan meningkatkan kerjasama baik di bidang ekonomi, keagamaan dan kesehatan.

 

“Sekarang di ekonomi sudah kerjasama dengan perusahaan payung pusaka dan sekarang menggandeng BNI khususnya kesehatan dengan RS HVA, “ungkapnya

 

Ia berharap kerjasama ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada rumah sakit HVA dan membantu meringankan beban kader Ansor yang terkena musibah.

“Kader ansor yang sakit dapat potongan harga dari RS HVA, “tuturnya

 

Pria kelahiran Kencong menjabarkan salah satu syarat untuk mendapatkan diskon dengan membawa kartu tanda anggota(KTA) GP Ansor. setelah itu akan mendapatkan potongan sesuai yang disetujui.

“Salahsatu keringanan untuk rawat jalan dan poli umum mendapatkan diskon 33%, rawat inap untuk kamarnya 25%,medical cek up sepesial terapi diskon 10%, Antigen20% dan swab PCR 5%. “imbuhnya. (dul)

 

Penulis : Abdullah

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita