Gus Dafid Semangati Pengurus Takmir Sebagai Benteng Aswaja Dari Pengaruh Ideologi Terorisme.

Nukabkediri.or.id – Gus Dafid Fuadi Ketua Aswaja NU Center PCNU Kabupaten Kediri memberikan semangat kepada pengurus ta’mir masjid. Sebab pengurus ta’mir masjid menjadi benteng dari faham Wahabi dalam kegiatan Kiswah (Kajian Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah) di Pondok Pesantren Al Miftah Biro Puncu Kediri pada hari Ahad (12/12)

 

Tim Aswaja NU Center PWNU Jatim meminta kepada pengurus takmir Masjid se Kecamatan Puncu agar ikut berperan sebagai benteng Ahlussunnah Wal Jamaah dan menangkis aliran Wahhabi.

 

“Peran Masjid dalam menanggulangi radikalisme dan kupas tuntas ideologi wahhabi sebagai benih terorisme”ungkap Gus Dafid

 

Gus Dafid juga mengingatkan kepada jama’ah dan hadirin agar berhati-hati terpengaruh aliran Wahhabi merupakan akar ideologi terorisme.

 

“Memang tidak semua orang Wahhabi menjadi teroris tapi bisa dikatakan bahwa semua teroris berideologi Wahabi, “tegasnya

 

 

Sementara itu KH. Badrul Munir selaku Rais Syuriyah MWC Kecamatan Puncu dalam sambutannya berharap kepada para pengurus takmir masjid lebih semangat lagi dalam memakmurkan masjid dengan mengadakan kajian ke Aswaja an

“Jaga terus semangat dan persatuan, “tuturnya

 

 

Giat KISWAH ini diadakan rutin setiap Ahad Pahing oleh Aswaja NU Center MWC NU Kecamatan  Puncu. Pada kesempatan KISWAH kali ini khusus diikuti oleh Pengurus Takmir Masjid se Kecamatan Puncu yang berada di bawah naungan LTM NU MWC NU Puncu. (dul)

 

Penulis : Abdullah

Editor : Imam Mubarok

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *