by

Perdana, PC PMII Kediri Tingkatkan Kapasitas Kader Dengan Sekolah Basis Ideologis

Nukabkediri.or.id Biro Kaderisasi Pengurus Cabang(PC) PMII Kediri tingkatkan kapasitas kader dengan pelatihan basis ideologis di Aula Balai Desa Badal Pandean Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri pada, tanggal Jumat-Kamis 10-16 Desember 2021.

 

Ahmad Jauharuddin selaku ketua pelaksana pelatihan basis ideologis PC PMII Kediri menuturkan kegiatan diikuti oleh 17 peserta yang mana 10 delagasi dari Komisariat PMII Sunan Ampel kediri dan 7 delegasi dari Komisariat PMII Gempur.

 

“Paska pelatihan basis ini bisa mengimplementasikan apa yang sudah di dapat selama pelatihan”terangnya

 

Muh Eko Zuliyanto selaku ketua PC PMII Kediri menghaturkan terimakasih atas keterlibatan kepanitiaan stakeholder dari Komisariat se-Kediri.

“Terimakasih para alumni sekolah basis dan sekolah pergerakan yang berkontribusi mensukseskan agenda ini”tuturnya

 

Tum Zul sapaanya berharap dalam pelatihan pertama di PC PMII Kediri dan kedepan bisa meneruskan hal baik ini sehingga menemukan keindahan intlektual, berfikir kritis dan menjadi titik temu sahabat yang bertukar intelektual

 

“Continue atau terus dijalankan apapun kondisinya”imbuhnya

 

Pria kelahiran Lamongan berpesan kepada peserta untuk mengikuti agenda ini dengan maksimal karena kedepan ada follow up baik tanggung jawab moral dan intlektual kepada komisariat dan rayon masing-masing.

“Harus ditata niatnya,agar bisa diterapkan secara follow up bersama”pungkasnya. (dul)

 

 

Penulis : Abdullah

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita