by

PAC ISNU Wates Lakukan Aksi Sosial Donor Darah

NUkabkediri.or.id – Pimpinan Anak Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PAC ISNU) Kecamatan Wates Kabupaten Kediri melaksanakan aksi sosial berupa Donor Darah di Kantor NU Ranting Joho pada Ahad, (31/10).

 

Kegiatan yang merupakan agenda rutin setiap tujuh puluh hari sekali tersebut dikoordinatori oleh bidang devisi kesehatan PAC ISNU Wates dimana mereka melakukan kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kediri.

 

Ketua PAC ISNU Wates, Moh Adib Eri Mashudi, S.E.I menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya acara donor darah itu karena untuk membantu warga Indonesia di luar sana yang memang sedang kekurangan kebutuhan darah, selain itu juga membantu menyehatkan badan bagi pendonor sendiri.

 

“Tujuan pada event rutin kali ini, dibawah komando devisi kesehatan kami yaitu ingin membantu teman-teman kita di luar sana yang mungkin lagi butuh atau kekurangan darah, selain itu juga ya untuk menyehatkan kita sebagai pendonor,” ungkap Moh Adib Eri Mashudi.

 

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 12.00 WIB tersebut berjalan lancar dan dihadiri oleh sekitar 50 orang yang terdiri dari PC ISNU Kabupaten Kediri, PAC ISNU Wates, serta masyarakat umum. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita