by

Kumpulkan Banom, Ranting NU Purwoasri Gelar Peringatan Maulid Nabi dan HSN

NUkabkediri.or.id – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Desa Purwoasri Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Hari Santri Nasional 2021 di Mushola Assalam Dusun Templek pada Ahad, (24/10).

 

Kegiatan yang menghadirkan seluruh elemen badan otonom NU di Ranting tersebut juga mengundang masyarakat sekitar untuk mengikutinya.

 

Wulida Ahmad selaku Ketua Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Purwoasri menyampaikan harapannya bahwa semua banom NU agar tetep bisa bekerja sama dalam berkegiatan di masyarakat sehingga kehadiran NU di tengah-tengah masyarakat benar-benar terasa.

 

“Kita sebagai kader Nahdlatul Ulama harus senantiasa kompak dan giat dalam bermasyarakat sehingga nanti masyarakat dapat merasakan kehadiran kita,” ungkap Wulida Ahmad dalam sambutannya.

 

Rangkaian acara pada kegiatan tersebut dimulai dari pembukaan, pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Syubbanul Wathon, pembacaan sholawat, pengajian, doa dan ditutup dengan berebut ‘berkat’.

 

Selain banom dan warga kegiatan dimulai pukul 19.00 WIB dan diakhiri pukul 23.00 WIB tersebut dihadiri juga para tokoh masyarakat seperti Kepala Desa Purwoasri, Kepala Dusun dan Kesra. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita