by

Lahirkan Anggota Baru, IPNU – IPPNU Ranting Adan-Adan Gurah Sukses Selenggarakan MAKESTA

NUkabkediri.or.id – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PR IPNU IPPNU) Desa Adan-Adan Kecamatan Gurah menggelar Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA).  Kegiatan digelar di MI Al Falah Dusun Adan-Adan Sabtu hingga Ahad, (24/10).

 

Dalam kegiatan ini  melahirkan 25 anggota baru yang siap menjadi penerus organisasi.  Asep Yusuf selaku Ketua panitia mengaku senang dan lega atas pencapaian kegiatan yang sudah dilakukan kali ini. “Alhamdulillah akhirnya selesai juga setelah sehari semalam berkegiatan,” kata Asep Yusuf di tengah istirahatnya pasca acara.

 

Pada MAKESTA kali ini diisi dengan pelbagai macam materi sesuai dengan petunjuk pelaksanaan dari tim Kaderisasi PC yaitu Ke NU an, ASWAJA, Tradisi Amaliyah NU, ke IPNU IPPNU an, Ke Organisasi an, dan Kepemimpinan.

 

Materi-materi tersebut diisi oleh para alumni mapun pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gurah yang telah ditugaskan oleh panitia.

 

Fatkhur Rohman, salah satu pemateri di acara tersebut mengaku ikut bangga dan senang karena dirinya yang juga merupakan alumni Ketua PR IPNU Adan-Adan turut diundang untuk memberikan sedikit ilmu yang telah dimilikinya.

 

“Terima kasih Rekan Rekanita telah berkenan mengundang saya, dan saya sangat bangga atas terselenggaranya acara pada kali ini,” ungkap Fatkhur Rohman.

 

Pelaksanaan MAKESTA kali ini diharapkan bisa memupuk semangat para anggota baru yang sudah meluangkan waktunya dalam mengikuti acara selama sehari semalam ini.

 

“Semoga anggota baru yang sudah dikukuhkan tadi bisa terus bersemangat dalam belajar, berjuang dan bertaqwa serta berkhidmah di Nahdlatul Ulama agar diakui sebagai santrinya Mbah Hasyim Asy’ari Muassis NU,” ungkap Abii Yazid Ngasimul Istadzii selaku Ketua PAC IPNU Kecamatan Gurah. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita